Minggu, 15 Agustus 2010


Peringatan HUT RI ke 65 di SEKOLAH GLOBE NATIONAL PLUS Gudo dilaksanakan lebih awal, karena HUT RI tahun ini bertepatan dengan bulan puasa, kata Kepala SEKOLAH GLOBE NATIONAL PLUS “oleh karena itu semua kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 65 ini harus selesai sebelum puasa dan awal puasa tidak ada lagi kegiatan yang berkaitan dengan HUT RI, sedangkan untuk upacara detik-detik proklamasi, menunggu petunjuk dari atas”.

Sementara itu rencana kegiatan yang akan digelar di SEKOLAH GLOBE NATIONAL PLUS Gudo akan dilaksanakan tanggal 16 dan 17 Agustus 2010, menurut Pembina OSIS , macam kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya adalah Sepak Bola Gaul, Tarik Tambang, Desain WEB, Kereta Balon, dan lain-lainnya. "Lomba-lomba macam ini dilaksnakan pada tanggal 16 Agustus" katanya labih lanjut.

Sedangkan untuk tanggal 17 Agustus akan dilaksanakan Upacara, lomba Gerak Jalan Kreasi, setiap kelas 2 regu dan setiap regu beranggotakan 10 anak. "Gerak Jalan Kreasi ini adalah gerak jalan biasa dengan rute yang ditentukan dan finish di SEKOLAH GLOBE NATIONAL PLUS namun sebelum mengakhiri, mereka harus menampilkan atraksi kreasinya, boleh juga joget, pokoknya harus menampilkan atraksi kreasinya" . seusai rapat koordinasi persiapan kegiatan HUT RI ke 65.

Menyinggung soal keikutsertaannya dalam lomba gerak jalan di kabupaten BATAM, Buhanuddin menjelaskan "SEKOLAH GLOBE NATIONAL PLUS ikut serta dalam gerak jalan tersebut mengeluarkan 1 regu putra dan 1 regu putri, pelaksanaannya tanggal 16 Agustus".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar